Minggu, 25 Juni 2017

Aliran Rasa Kelas Bunsay

       Alhamdulillah hati yang pada awalnya ragu untuk mengikuti kelas ini, akhirnya terpatahkana dengan materi-materi yang begitu menggugah hati. Materi komunikasi produktif yang begitu sangat menyentil pola komunikasi dalam keluarga saya sangat memberikan inspirasi.
     Saling tukar pikiran antar sesama anggota kelas bunsay, saling menyapa yang inspiaratif benar-benar menambah wawasan ilmu. Pertemuan di seminar dan acara-acara yang informatif terasa sangat menambah kekeluargaan. Saya seperti mendapt keluarga kedua di kelas ini, walaupun kebanyakan hanya sebagai silent reader hehe.
     Tantangan 10 hari kemarin benar-benar membawa efek menakjubkan di keluarga kami. Terutama pada pola komunikasi saya dan anak-anak, yang notabene telah remaja.
Sekarang betapa bahagianya karena setiap ada permasalahan,  bahkan sampai yang bersifat pribadi sekalipun mereka langsung menghampiri emaknya ini. Alhamdulillah terasa sekali perubahan komunikasi diantara kami sekeluarga, terutama si sulung yang semakin sering curhat dengan maminya ini.
     Alhamdulillah enggak nyesel lanjut ke kelas bunda sayang ini, dan semoga ilmu yang didapat semakin bermanfaat bagi pembenahan keluarga kami 😘.



#aliranrasa
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar