Jumat, 16 Juni 2017

Day#8- Spinner

      Awalnya kurang paham dengan mainan yang tampaknya tengah jadi favorit itu. Selintas malah bikin pusing yang melihatnya hehe. Usut punya usut ternyata spinner namanya, dan mainan itu tengah sangat-sangat membooming di antara anak-anak. Kata mereka sih itu mainan khusus buat yang tangannya ga bisa diam😂, yah seperti itulah. Tapi yang terlihat sih mereka malah senang melihat putarannya saja hehe, apalagi sekarang ada model yang memakai lampu. Jadinya pas berputar tampak meriah.
      Rupanya demam spinner berdampak juga pada si adek. Dia berinisiatif memesan sendiri ke lazada. Hebat, emaknya aja belum pernah pesan barang ke lazada haha. Dan ketika spinner yang dipesan datang, dia begitu sangat sangat bahagia. Saking bahagianya sampai berinisiatif memesan lagi. Maksud hati ingin melarang tapi tak kesampaian, karena ternyata tangannya lebih cepat mengetik pesanan kembali😂.
    Cerita punya cerita spinner keduapun tiba, antusias adekpun langsung membuka paketnya. Ternyata ada sesuatu yang membuatnya kecewa, paket kedua ini tiba dengan kualitas barang yang buruk. Ternyata adek memesan dari toko online yang berbeda. Spinnernya cacat, tampak ada yang belah dan sedikit karatan. Wah dia kecewa sekali..
 " Mi, yang ini ko jelek yah? Tapi putarannya lebih cepat sih, ujarnya.

Haduh mulut ini sungguh tergoda mengeluarkan kata-kata yang ditahan dari hari kemarin.

" hmm.. bagus yang kemarin yah de, ucapku menyetujui. Ku sentil hidungnya, " memang benar yah berlebihan tidak perlu, ucapku sambil tersenyum lebar.
Adek menatapku, tersipu.
" Iya mi, yang kemarin juga belum habis yah.. ucapnya kemudian. Diambilnya paket yang kedua, lalu menyimpannya begitu saja di tempat mainan.


#gamelevel1
#day8
#komunikasiproduktif
#tangangan10hari
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar