Jumat, 31 Maret 2017

Beauty and The Beast



       Kesempatan manis ini rasanya tidak ingin terlewatkan begitu saja, ibu mana yang tak merasa senang ketika diajak melepaskan penat oleh anaknya? yah senang rasanya ketika si sulung berinisiatif ingin membahagiakan sang emak yang kelihatan penat oleh berbagai kegiatan ini. Apabila ketika dia mengajak menonton, wow tanpa bermaksud mampang mumpung, langsung saja diri ini mengajukan beauty and the beast sebagai alternatif pilihan nomer satu hehe... 
   Tak pernah merasa bosan untuk mengulang cerita indah ini. Baik film kartun ataupun semi kartun, tetap saja ceritanya indah. Apalagi lagunya ituloh, selalu saja terngiang-ngiang di telinga. 
       Awalnya tak tahu jenis film seperti apa yang akan disuguhkan, terlebih saya penasaran dengan akting emma watson di film ini. Masih terbayang aktingnya sebagai hermione di film Harry Potter, saya ingin membuktikan kepiawaiannya lagi di Beauty and The Beast. 
        Indah, memukau, sarat akan makna itu yang saya rasakan ketika menonton film ini. Jujur film ini dari awal hingga akhir begitu apik alur ceritanya, ditambah dengan selipan adegan musikalnya yang mempesona. Emma berhasil memerankan peran Belle dengan sempurna menurut saya. Lagu-lagu yang indah pastinya sangat membuai terutama bagi para wanita. Belum lagi lagu penutup di akhir cerita yang menurut saya indah dan sarat akan nasihat. 
      Akting yang sangat mempesona dari tiap karakter sangat menambah daya tarik film ini. Walaupun peran antagonis,  tapi saya sangat enjoy dengan peran Kapten Gaston disini. Teknik pembuatan film yang tidak diragukan lagi,  menurut orang awam seperti saya ini benar-benar mempesona dan indah. Patut diacungi seribu jempol deh. 
      Jujur dari awal cerita hingga akhir terasa begitu larut di alur ceritanya. Sampai tak terasa bertepuk tangan ketika film berakhir hehe.. Saya rasa akan sangat disayangkan bila film ini terlewatkan begitu saja untuk ditonton bersama dengan keluarga. 

6 komentar:

  1. Aku belum nonton, teh..
    Hiiks...

    BalasHapus
  2. Huhuhu, ga sempat nonton. Nunggu nongol di TV kabel. Tapi pasti beda rasa 😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bedanya jumlah orang yang nontonnya mba 😉

      Hapus
    2. Bedanya jumlah orang yang nontonnya mba 😉

      Hapus