Minggu, 14 Mei 2017

Adventure with JAFRA

    Sebenarnya bagi wanita yang kurang bisa dandan (seperti saya ini 😂) ditawari mencoba produk kosmetik gratis itu gimana gituh hehe... Senang hati ini ketika di acara yang diselenggarakan komunitas mendapatkan tiket facial dan masker gratis dari salah satu anggotanya. Dan kebetulan beliau ini ternyata konsultan JAFRA.  Oh my god JAFRA?  Rasanya branding mahal sudah terlanjur melekat pada produk itu. Tapi seperti kata nini.. Harga mah moal ngabobodo neng 😊 (harga ga akan menipu neng). Pastinya JAFRA memiliki alasan tertentu membandrol produknya dengan harga yang lumayan.
    Cerita punya cerita hati ini penasaran bertanya pada sang konsultan, ternyata JAFRA itu singkatan nama dari pemiliknya Jane and Frank. Produk ini berasal dari Amerika,  adapun pabriknya berada di Meksiko. When i ask the consultant why JAFRA?  Jawaban hanya satu.. Karena JAFRA itu beda dan baru bisa merasakan perbedaannya setelah mencoba memakai produknya. Waah, bikin penasaran saja, yang bikin baper melihat jajaran wajah kinclong para staff di dinding. Apakah saya akan seperti mereka? Lets find out 😂
     Pertama-tama produk yang saya coba kemarin adalah scrub. Scrubnya beda loh, dia tidak berbusa. Ternyata scrub yang bila dicampur air terus banyak busanya itu mengandung detergen. Aduh jadi ngeri memakai sembarang kosmetik deh. Setelah puas menggosok kulit, saya dipersilahkan mencoba maskernya. Maskernya haruum, dan kandungannya mengambil lumpur di laut mati. Lumayan sambil menunggu masker kering sekitar 15 menitan saya mendapatkan banyak pengetahuan tentang JAFRA, yang ternyata produknya itu banyak sekali. Ada juga scrub yang mengambil kandungan garam dari laut loh. Dan produknyapun ada yang berdasar perawatan mingguan, dan ada yang berdasar perawatan harian. Produknyapun dibedakan pula berdasarkan jenis kulit.


     Setelah puas bermasker selama 15 menit, saya takjub melihat perubahan kulit wajah yang menjadi bersih dan harum. Apalagi setelah itu dipersilahkan mencoba royal jelly yang berkhasiat mengencangkan dan mengenyalkan kulit. Ini sih seperti mendapat durian runtuh hehe, terang saja langsung saya coba produknya. Tidak berhenti sampai disini sayapun dikenalkan pula dengan produk make up JAFRA. Mulai dari toner, pelembab, bedak dasar, bedak padat sampai lipstik royal jellynya yang haruum sekali. Saya yang kurang senang dandanpun jadi terpesona dengan hasil akhirnya.




     Rupa-rupanya pada bulan mei ini ada program khusus bagi member baru yang bergabung di JAFRA. Dengan mengumpulkan poin hingga 100 ada hadiah produk yang diunggulkan loh, salah satunya mud mask. Join di JAFRA ternyata tidaklah memberatkan, hanya cukup dengan 299 ribu saja sudah seabrek hadiah yang didapat. Saya hanya cukup mengatakan WOW untuk produk kosmetik yang satu ini, bahkan hingga hari kedua setelah facialpun masih terlihat efek perubahan yang dihasilkannya pada wajah ini. Rasanya tidak rugi bila kita ikut gabung ataupun membeli salah satu produk JAFRA ini. Thats really happy adventure with JAFRA 😊.




1 komentar:

  1. Aku juga pakai Jafra.
    Rasanya kenal sama yang disebelah teh Yola...hooo....Lia yaa?

    BalasHapus