Sabtu, 25 Februari 2017

Kembaliku

Ini aku yang dengan tak sopan mengunjungiMu. Tak kuketuk pintuMu terlebih dahulu karena memang tak pernah terkunci
Ini aku yang mencoba menyembunyikan rasa malu dari kasih sayangMu
melangkah perlahan mencari baris terdepan yang terdekat padaMu.. kurasa
karena sejatinya Kau tak pernah jauh sedetikpun dariku
aku yang menjauh...
Ini aku yang mencoba merangkai kata dalam doa
namun mengapa hanya bulir bening itu yang terucap.. aku pilu
tersuruk dalam sujudpun masih tak ada kata yang terusung
hanya bulir bening menjawab semua duka
Ini aku yang menyangkal semua pedih dengan tawa
menyingkirkan semua keluh dengan peluh
ini hanya dunia!!
aku tak ingin menangis karenanya
aku tak ingin terpuruk karenanya
kukeringkan semua duka kuhentakkan semua pedih.. aku tak ingin mengeluh
tapi.. aku hanyalah aku
lemahku hanya dihadapanMu
ini aku membawa semua riak dunia padaMu
ini aku yang tak ingin beranjak dari rumahMu
mengharap sepercik cahaya ketenangan dariMu
aku kembali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar