Senin, 01 Agustus 2016

    Benar-benar hari yang menggelisahkan. Berasa telah ribuan kali aku mengintip grup ODOP dan masih saja sepi tak berpenghuni. Sekarang tanggal 1 Agustus dan aku telah bersiaga penuh untuk mencurahkan segenap isi pikiran, but..so quiet hiks, where is everyone? hingga malampun tiba aku masih saja mengutak ngatik grup mengharap ada sinyal kehidupan.
      Penasaranku terjawab inbox mastah shanty. kata beliau thats free for everyone, tetap saja aku masih ragu harus memulai darimana. Apakah dari wall? oh no no, masih belum cukup kepercayaan diriku sepertinya. Jadi masih tetap menunggu sinyal-sinyal dari sang empunya grup dan penghuni emasnya. Karena ini sejarah, dimulainya kembali pemikiran yang sempat tertutup. Oh yes i am ready for that..
       Jadi aku harus memulai darimana ??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar