Jumat, 09 Februari 2018

Ale's Place, Tempat Kuliner Pecinta Anime

   
    Jangankan tiba waktu liburan sekolah, libur panjang weekend pun sering membuat kita pusing menentukan tujuan wisata. Benar bukan? Selalu ada beberapa pilihan, wisata kuliner, wisata edukasi, ataukah wisata biasa pada umumnya. Tentunya yang pas adalah yang komplit, wisata edukasi plus kulinernya. Wisata edukasi pun tidak selalu tentang pengetahuan formal. Adapula tempat wisata kuliner yang edukatif, mengajak pengunjungnya untuk berkreatifitas. Penasaran dimana tempatnya?
      Ale's Place adalah tempat kuliner dengan konsep budaya Jepang. Jangan khawatir anak-anak akan protes dibawa ke tempat ini. Pola pikir kids zaman now yang cenderung lebih fleksibel, sangat cocok dengan konsep kuliner yang satu ini. Apalagi anak- anak sekarang sangat mengidolakan anime. Nah, di tempat ini dijamin mereka akan puas berimajinasi.
      Lokasinya pun strategis walau masuk ke dalam perumahan. Tempat kuliner ini beralamat di Perumahan Cipoho Indah, Jalan Gamelan No. 2. Jangan khawatir, tempatnya tak jauh dari jalan masuk perumahan. Waktu operasionalnya dari pukul sebelas siang hingga pukul sepuluh malam. Sedangkan pada akhir pekan buka pukul sebelas siang hingga tengah malam.
      Masuk ke Ale's Place, terasa sekali suasana Jepang yang kental. Diawali para pelayan yang menyambut dalam Bahasa Jepang. Mata kita pun akan dimanjakan dengan furniture yang serba budaya negara sakura. Adapula sudut-sudut yang khusus komik Jepang. Konsep ini sangat cerdas, selain cocok dengan para pecinta anime, juga ditujukan bagi para pelanggan agar tidak jenuh menunggu. O, ya, di dindingnya pun ada sudut yang penuh dengan tokoh anime, seperti Luffi dalam serial One Piece.
   


     Tempat kuliner ini terkenal dengan mie ramennya. Tapi menu-menu yang lain tak kalah enaknya. Cara penyajiannya pun unik, terutama bila memesan menu hot plate. Yang mengesankan, di sela menunggu pesanan kita akan diberi kertas bergambar. Gambarnya dua macam, yang sederhana untuk anak-anak dan yang rumit untuk remaja ataupun dewasa. Crayon dan pensil warna pun telah disediakan. Sambil menanti pesanan, anak-anak dan kita bisa berkreatifitas dengan mewarnai. Bisa dikatakan akan banyak hiburan yang didapat dari tempat ini. Bagaimana tertarik untuk mengunjunginya? Ale's Place siap menjadi tujuan wisata kuliner yang penuh edukasi untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar